Breaking News
recent

.

Efek Manipulasi Foto dan Gagasan Surealisme Karya Karolina Ryvolova I clickphotopedia

Archive by : DM/clickphotopedia - reference article by Boredpanda - Karolina Ryvolova


"Goddesses: I Take Powerful Portraits Of Women To Show Their Roles As Creators Of Life"
(Karolina Ryvolova)

Dalam Karya fotonya yang diberi judul diatas. Karolina Ryvolova seorang fotografer yang berusia 26 tahun dari Republik Ceko, coba menuangkan gagasan tentang surealisme dalam karya foto manipulasinya. Walau pun sebenarnya akar Realis begitu kuat namun jembatan verikal (transendental) cukup dominan didalamnya.

Kekagumannya akan kehidupan dan ikatan bathin wanita dengan sifat dan peranan mereka sebagai pencipta dan pembawa kehidupan membawanya kedalam fragmen-fragmen kreatif yang menakjubkan. Tidak sekedar efek manipulasi, ada kekuatan karakter yang coba dibangun oleh Karolina Ryvolova dalam "Goddesses: I Take Powerful Portraits Of Women To Show Their Roles As Creators Of Life", dimana ia banyak membidik keharmonisan kaum hawa secara fisik dan lahiriah bukan hanya sekedar sensualitas saja sebagai nilai jual karyanya. Penanda Kontemporer pun sedikit terlihat dalam karyanya, MONOCHROMATIC cukup mempengaruhi pilhan estetika dalam fashion yang dipakai sang dewi dalam objek foto karya Karolina Ryvolova, walau sebenarnya pun MONOCHROMATIC bukanlah kekinian.

Model : Barbora Rihova - Photo by Karolina Ryvolova - published in Boredpanda

Model : Michaela Valentova - Photo by Karolina Ryvolova - published in Boredpanda

Model : Skvela Bora - Photo by Karolina Ryvolova - published in Boredpanda

Model : Katerina Tothova / Neira Lohikaarme - Photo by Karolina Ryvolova - published in Boredpanda

Semoga apa yang disajikan pada postingan kali ini dapat membuka cakrawala imajinasi kita, hingga akhirnya kita tak menjadi seragam dalam mencipta. Bagai memulai upacara dibawah tiang bendera di senin pagi,sungguh tak relevan.saatnya perubahan dimulai.





Dapatkan 70file PSD template kolase album 20x30 Klik disini :



Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.